Sunday, May 13, 2007

Kamis, 26 April 07'

Semalem gw nyusun daftar isi buku biografi Sabri Saiman sampe jam 2 malam. Pengennya langsung mo nonton Chelsea vs Liverpol. Tapi, huh, capek banget nih badan. So, badanku langsung abruk di kasur. Bangun pagi-pagi jam setengah 7 lantas bikin kopi tapi agak pait bung! maklum gula sekarang mahal. Sambil olah badan gw baca koran di depan halaman. Beritanya tentang korupsi. Tak lama kemudian gw cuci muka (gak mandi). abis dingin banget bung! semalem aja abis kehujanan sepulang dari kampus. jadi, gw pikir ntar mandi di NC ajalah. Jam 8 gw berangkat ke NC, sampai setengah 9. gw liat bos lagi marah-marah. tahu tuh, buku biografi bang Imad yang rencana diluncurkan beberapa hari lalu ternyata belum jadi. Pancetaknya orang gila, masa udah 3 bulan gak jadi-jadi? katanya. udah gitu gw tunjukin hasil rumusan daftar isi yang gw buat semalem. Bos bilang bagus, tapi kemudian ditambah beberapa sub judul yang lupa gw sertakan.

Sore nanti gw harus rapat di STIAMI. rapat buat persiapan Konggres BEM Nusantara mei mendatang di Jakarta. Tapi sebelumnya gw harus nagih buku ke pencetak gila itu di Cililitan. Sore kuliah Pak Abang. Gw demen debat sama Pak Abang. Orangnya wawasannya luas benget bung! Sampe kadang-kadang kita kena skak mat!

Tks God. Gw makin banyak aktivitas aja nih. Walau duit terbatas, rasanya senang jika bisa berbuat sesuatu..

No comments: